August 22, 2005

sohib

gw kenal ma nih orang lantaran satu almamater SMK Al-Chasanah anaknya caur abeeez. nah ada kejadian yang buat gw kaget begini ceritanya kemaren pas lagi iseng tiba2 kepikiran ma nih orang dan inget ada perlu ma dia eeeh....tau2 sore biz bangun tidur gw terima sms ternyata dari dia dan tau apa isi sms itu ternyata dia juga punya pikiran yang sama ajah gt ma gw......

hmm.....apa ini yang di sebut kontak batin yah.....waaaah hebat euy emang dia sudah gw anggep sohib gw banget secara seringnya gw kemana2 ma nih orang hehehhe.......nice to meet u, nice have friends like u n please be my best friends forever

4 comments:

Anonymous said...

waaaaaaaks...parah amiit... jgn2 ni blog dah masuk dilistnya tuh spambot...

btw enak yah punya sobat kentel gitu..
hueheuheu...gw blm pernah punya sobat sampe segitunya, uhuhhu, ada dulu tapi dah "pergi" duluan :(

heuheueh, klo kontak batin, gw kuat sama nyokap n wulan, huehueheu

Iskandar said...

wadoh....
trus gmn dunk yah biar bisa bersih lg, apa gw ganti blog ajah yah???

iyah gw jg baru punya yg kek gini dan baru pertama nih buat gw,pergi kemana nih mksdnya sohib ente??

walah ma sih wulan mah emang nya lo kepikiran mulu kali...hehhehe....

ketek90 said...

wah susah juga sih, soalnya formya ini sendiri dari blog nya, gak bisa dimodifikasi, liat aja url diatas www.blogger.com

salah satu solusi sih
commenting systemnya pake haloscan aja
www.haloscan.com
^__^

Anonymous said...

biasanya sech begitu tuh.. kontak batin ...
mantep mantepp !