August 21, 2005

Kebesaran - MU

kejadian ini dah dua hari yang lalu sih mo posting tapi ragu2, jadi gini ceritanya biz shalat maghrib gw berangkat dari rumah mo kekantor secara gw lagi giliran shift malam, di daerah Ciledug raya mo masuk ke Komp. Larangan Indah gak tau kenapa pandangan gw menuju ke langit dan tau apa yang gw liat awan membentuk tulisan ALLAH, gw dah mo berenti buat ambil tuh pemandangan menakjubkan belom sempet berenti sambil pandangi langit lama2 awan tersebut mencar alhasil hilang sudah bentuk tersebut

di perjalanan gw mikir andai gw bisa mengabadikan pemandangan tersebut, tapi dibalik itu gw juga berfikir ada apa dan kenapa yah sampai2 saya di perlihatkan pemandangan tersebut, apa itu salah satu tanda sudah dekatkah??? Ya Allah ampuni hambamu ini jika telah lalai dalam melaksanakan, melaksanakan dan mengamalkan ajaran serta perintah2-MU

No comments: