August 16, 2005

Family Gathering 13-14 Agustus 2005 @ Puncak

Salah satu club motor di jakarta tepatnya Jakarta Jupiter Club (JJC) Divisi Barat mengadakan acara Family Gathering 13-14 Agustus 2005 di puncak, ini juga menjadi touring sekaligus pengalaman pertama gw. Tujuan dari acara ini antara lain adalah untuk mempererat tali persaudaraan, pertemanan, dan liburan (refresing).

Kita kumpul di basecamp kurang lebih 20 motor telah siap dengan perlengkapannya dan berangkat jam 16:00 dengan kecepatan rata2 70 km/jam kita berkendaraan tiba2 salah satu rekan mengalami ban bocor akhirnya kita berhenti dan mencari tukang tambal ban setelah selesai kita melanjutkan perjalanan, tiba di daerah ciawi hujan lebat dan kitapun berhenti sejenak hanya untuk mengenakan jas hujan dan melanjutkan perjalanan kembali, hujan yang lebat, jalan berlubang membuat kita menurunkan kecepatan rata2 50 km/jam.

Akhirnya sampai juga kita di Villa jam 20:30 parkir motor bongkar muat langsung ke kamar bersih2 sambil sanatai melepas lelah, sempat ada konflik/ ribut2 kecil eeh....ternyata konflik itu di buat oleh para pengurus JJC hanya untuk seru2an uuh.....sial gw ketipu setelah puas becanda kita makan malam bersama

Tak terasa waktu telah menunjukkan jam 23.00 rapih makan yang mo istirahat di persilahkan untuk tidur tapi tetep aja banyakan yang begadang hehehhe......karena gw salah satu panitia sie kemanan akhirnya gantian ronda deh ampe jam 02:00 gw tidur, baru aja berasa pules terdengar suara riuh ramai dan tenyata JJC Selatan dan Timur datang berkunjung tapi tidak lama datang jam 03:30 - 04:30 meraka balik lagi ke jakarta walah...dasar bikers kikiki.....jam 05:30 kita shalat Subuh berjamaah dan dilanjutkan berolahraga senam dan main bola selesai olah raga pagi digelar berbagai lomba :

# Cari koin (kolam renang)
# Tarik tambang
# Joget bangku
# Rias bibir
# Masukan benda ke botol
# Tusuk Balon
# Joget Jeruk
# Motor Lambat

Selesai digelar berbagai macam lomba tak terasa matahari hampir terbenam, pembagian hadiah dan door prize yang ditunggu2, kelar bagi2 hadiah jam menunjukkan jam 16:00 semua berkemas dan mempersiapkan diri dan kendaraannya masih2 untuk berangkat pulang, breifing, baca doa terakhir poto2 buat kenangan tpi diriku sedih tidak bisa berfoto bersama coz sapah yg moto klo gt....tapi keknya di kamera temen gw ada deh minta aach..hehhe....End of Story........

2 comments:

ketek90 said...

waaah edaaan, gw jadi tambah pengen pulaaang niiiih, huhuhu T-T

gw paling demen touring, huahua, tiap 1 bulan pasti biasanya jalan, walo cuma 3 motor tetep jabanin, huahaua
bikers sejati nih ^_^

Anonymous said...

wew...si ayah
asik banget...
gw juga ke puncak...
eh kata bunda...
Loe juga ke puncak...

itu acaranya seruw banget...
waaaaaaaaaaa
gw mauuuuu

aray