September 03, 2005

Jadi Binun

langsung ajah yah...klo kata rang bule sono noh "to the point", ternyata tanggal sebelas itu membuat sayah binun karena apa di situ terjadi event yang seru2 pastinya :

Pertama :
Ada acara yang di namakan KEMON bertempat di Kemayoran, nih acara seputaran motor seperti drag bike, drag race nah JJC (Jakarta Jupiter Club) mo nonton dan berangkat bareng lagi waaaah.....dah kebayang deh serunya kek waktu ke PRJ nonton bareng MOTOGP.

Kedua :
Gathering Putuss dah lama gak di gelar, nah kali ini acaranya beda dengan gath sebelumnya yang biasa kita nonton dan makan bareng sekarang mo Tamasya ke Kota Hujan alias Kota Bogor, seru2an, ketawa/i, poto2, asinan, roti unyil, fiiiuuuuh menggiurkan....

Ketiga :
Dah lama sih nih berita gw dapat langsung dari nyang punya hajat malah tapi waktu ntu dia lom kasih tau tanggal berapanya, pas di telp lagi dia bilang tgl sebelas jadinya awas ya klo sampe gak dteng doooooh......secara nih temen deket gw waktu kuliah dolo dari semester satu ampe wisuda bareng trus.......

Wadooooooooh................jadi binun sayah mo menghadiri yang manah.........

1 comment:

Anonymous said...

haks haks,,, yg paling mencolok mata gw nomer 1, kemoooooon brooo..
huehueheu, hadooh, sayang bgt udah gak disenayan, hueheueh, dulu gw panen cewe tuh, hahahaha, bnyk bgt cewenya ^__^ pengen bgt deh motor gw ikutan drag, huhuhu, duit ngumpulin blm cukup2 nih T-T