February 04, 2006

sertifikat

waaaaah......senangnya akhirnya gw berhasil mendapatkan sertifikat CCNA Exam Guide (640-801) : Networking Fundamental dari Brainmatis, awalnya baca email dari milis kantor trus ikutan daftar buat tambah pengetahuan dikasih waktu kurang lebih dua minggu setelah itu ujian, mana ujiannya online via web gile bener dah, gw ambil ujian malam coz jam kerja / shift gw dah abiz jadi bisa konsen dan juga dua rekan kerja satu team ambil juga jadinya enak rame.

ngerjain lima puluh soal dalam waktu dua jam, hmm....manstab bener dah soal-soalnya dari tujuh lapisan OSI, hitungan biner, hexa, pembagian IP, host, network...fiiiuuuh...sungguh menegangkan. Beres ngerjain soal minta tolong di cek sama bozz hehhe......alhamdulillah ada beberapa yang salah trus di benerin (hihi...asik..asik.....)

sekarang ini gw lagi ambil materi Mambo - Content Management System dah request jadi tinggal tunggu dibuka kelasnya kira-kira pertengahan bulan Februari, semoga gw bisa melalui dan berhasil kembali amien....

bagi kalian-kalian yang mo ikutan belajar dan mendapatkan sertifikat juga silahkan kunjungi dan daftar di http://www.braintutor.brainmatics.com akhir kata semoga membantu dan bermanfaat

No comments: