February 16, 2006

Mambo - Content Management System

wuuuuaaaaah.......ngantuk, setelah kerjaan beres dan gak ada problem gw lanjutkan belajar hehe....ni malam gw belajar mambo dengan tutorial dari braintutor dan alhamdulillah berhasil...berhasil...berhasil...horee...[Dora Mode] wakakka.....

tapi beloman sempurna sih coz lom semua gw acak-acak dan utak-atik tuh dalemnya mambo, ya seiring berjalannya gw belajar kudu minta bantuan nih ma bozz buat memfasilitasi ini nih hehhe.....kurang lebihnya yang gw perluin adalah :

1. Satu IP Public [mudah-mudahan dikasih ma bozz....amien]
2. Beli domain [nama domain yang bagus apa yah...??]
3. Minta ijin buat bisa hosting di salah satu server kantor [apa di PC gw ini ajah yah? hehe...]
4. Cari ide / berita apa aja buat ngisi konten-konten
5. Apa lagi yah yang diperluin????

hmm...mungkin segitu dulu ajah yah nanti klo sekiranya ada kurang gw update lagi okeh, sekarang mo istirahat dulu aaach......besok kamis dan jumat it's my weekend day hahaha.....

No comments: