February 07, 2006

apa artinya yah???

ni hari gw mo ketik paan ye....hmm...gini aja deh gw mo ketik pas sabtu kemaren gw kondangan (walah bahas kondangan lagi dah.......) hehhe.....

seperti biasa kita kalo kondangan segerombolan kelokasi, eeeeits.....maksudnya dateng bareng-bareng gitu , nah pas mo pada salaman ma penganten, si penganten laki gak ad di tempat yang ad cuma yang perempuan emang dasar temen gw die pengen duduk di bangku penganten sebelahan ma penganten perempuan pegel katanya, salah satu temen gw kontan bilang :

A : "oi..oi..jangan duduk disitu
B : lah mang na kenape mpok??
A : ya jangan ajah, pokoknya jangan.....
B : #@%^(&*&%#$$??

eeeeiiitss........gak sampe disini ceritanya, ada lagi nih

kondangan kelar dimari mental lagi ke kondangan berikutnya, kalo yang ini tantenya temen gw yang nikah se-umuran ma gw sih nih tantenya. salaman ma penganten, poto-poto, trus makan dah hehhe......kenyang bener ntu hari (makan mulu huuhu......), nah si temen gw ini permisi mo ke dalem dulu katanya, gak lama berselang die keluar lagi trus kasih gw sesuatu :

N : nih....., kembang melati, di simpen ya.....
I : buat apaan....?? (sambil nyengir....)
N : ya udah simpen ajah.....!!!
I : trus mo taroh dimane coba....??
N : taroh di dompet ajah yah.....!!!!
I : @#$$%%^(*^%??? (sambil masukin tuh kembang ke dompet)

nah dah pada baca cerita gw kali ini khan?? pertanyaan gw emang bener ada mitos atau anggapan apa gitu tentang cerita di atas??? mohon pencerahannya.........

No comments: