October 07, 2005

YJOC

Dah lama gak update biz baru sempet update klo lagi dapat shift malam, hmmm....kali ini gw akan bercerita tentang salah satu komunitas lagi yang gw ikutin adapun komunitas yang pertama gw ikut adalah Komunitas Putuss yang pada dasarnya kumpulan para milis yang mau kenal lebih tidak hanya di dunia maya, nah komunitas yang satu ini juga gak jauh beda begini ceritanya hehehhe.....

Awal gw bergabung di YJOC (Yamaha jupiter Owners Community)lantaran ikutan milis yamaha-jupiter@yahoogroups.com saling bertukar informasi mengenai jupie (sebutan kerennya) sudah di rasakan cukup mengenal dengan bahasa tulisan akhirnya tertecuslah ide buat saling mengenal lebih lagi dengan bertatap muka langsung, kita ambil istilah KOPDAR aka Kopi Darat bertempat di Senayan tepatnya di Patung Panahan pertama ketemuan ya serasa malu tapi gak juga sih yah secara dah kenal di dunia maya tapi tetep ajah di dunia nyata ini tetep canggung hehehhe........obrol punya obrol kita sepakat buat melanjutkan ajang silaturahmi ini dengan memutuskan untuk KOPDAR tiap 2 minggu sekali tiap sabtu dengan seiringnya waktu dan banyak cerita2 yang kurang mengenakkan kita berpindah tempat nongkrong di Plaza Barat belakang Hotel Horison hingga sekarang ini.

Nah YJOC ini berdiri atas perakarsa salah satu milis untuk membuat forum yang membernya bisa di bilang dari para milis, di buat forum ini juga lantaran agar pembicaraan dan pembahasan tertata rapih sesuai dengan thread/ bahasan jadilah forum ini dengan launching suksesnya kita laksanakan di Saung Telaga Sawangan sekaligus rolling thunder pertama dan syukur alhamdulillah ada media yang mo meliput kita hmm......klo tidak salah OUTOCAR so tunggu ajah tanggal beredarnya hehehhe.......penasaran juga nih gw.........

YJOC

YJOC

YJOC

YJOC

Sudahlah sebagian dari cerita komunitas kedua gw, klo ada yang mo bergabung bisa kirim email kosong ke yamaha-jupiter-subscribe@yahoogroups.com or langsung daftar ke forumnya di www.yjoc.com

No comments: