October 13, 2005

Ciihuuuuuy........

waaaaaaah....gak nyangka kirain cuma perasaan gw doangan yang kangen ma nih orang ternyata dia kangen juga ma gw asik..asik...mo tau kenapa gw seneng?? mo tau siapa dia?? hehhe...mo tau ajah wakakakka.......

beberapa hari yang lalu tepatnya hari selasa gak tau kenapa gw pengen cari stiker koleksi gw buat gw tempel di bawah jok jupie tercinta gw, ketemu sih tuh stiker dan liat juga poto2 jaman dulu kala semasa sekolah dulu (haiyah apa sih ini....) eeeh.....pas tadi sahur gw cek HP ad misscall ternyata dari si "dia" gile bener suatu kebetulan yang sangat ya udah gw kirim sms ajah "sori gak denger baru bangun sahur, ada ap?", sms diterima dia bilang "gak ada apa2 , cuma kgn aja uda lma ga ktmu is" (doooooh....seneng banget), kelar sahur gw telp dia ampe beduk subuh seneng bet bisa denger suaranya......

jadi dia ini orang pertama yang pernah mengisi hati gw selama kurang lebih 5 tahun, susah seneng gw dah jalanin ma nih cw, baik buruknya gw dia tau semua gile bozz secara dari SMP ajah gitu....MISS YOU,

4 comments:

V.E.N.E said...

wakakakakakak...
dasarrr...cinta pertama nihyeeeee..
heuheuheuheu....

lg berbunga2 nihhh...
jgn2 semalem pas g lg sotr ma ank2
lo ga bls sms gw krn gy sibuk sm 'dia' ya??kekekekek
btw,shoutbox gantiyak?g ga bisangisinyah gmn sih?

Iskandar said...

hehhe...jadi malu sayah...mungkin dia cinta pertama gw tp ternyata blom jodoh bozz.....

walah...sms balesan gw gak sampe mang na nank?? gw bales kok nank...

iyah gw ganti moso sih gak bisa ngisi gw ajah bisa nih.....gak bisa nya gmn nank??

Anonymous said...

Thank you!
[url=http://gblrqofi.com/amrm/zjkz.html]My homepage[/url] | [url=http://maaduxrq.com/devn/ondo.html]Cool site[/url]

Anonymous said...

Great work!
My homepage | Please visit