September 21, 2005

absen dulu

beberapa hari lalu gw telp2an trus dapat info nak kampus mo pada kumpul2 dah pada kangen katanya emang bener sih coz dah lama banget gak ketemuan trus dapat info lagi mo ada Cokelat di kampus emang nih acara tiap tahunnya di gelar ma kampus namanya BL Fair untuk tema kali ini lom tau apa terakhir gw nonton BL Fair2004 guestnya PADI, trus ada lagi event nak milis tercintaku ini Putuss mo gath penutupan ke TMII hiks...mo banget coz dah lama bgt gak ksono lagi, tapi ya mo diapain lagi semua acara tersebut diatas gak bisa gw ikuti coz kepentok ma jadwal kerja shift mana gak ada yang mo tukeran lagi.......

hmmm.......tapi mungkin untuk acara kumpul ma temen2 kampus gw bisa gw datangi itu juga klo pada kumpulnya sore trus bubarnya rada malaman kikiki.......kan gw cabs dari kantor jam 19.00 hehehhe.....ya sud deh gw cuma bisa mengucapkan dan mendoakan untuk acara milisku huhuu......gw absen dolo ye bozz sukses dan have fun all u guys, BL FAIR 2005 maaf gak bisa meramaikan tahun ini kurang satu orang deh pengunjungnya (wahahhaha.......sapah mang nya lo???), teman2 kampus tungguin gw yah jangan bubar dolo trus makanannya jangan di abisin hehehhhe.................miss u my friends

2 comments:

Anonymous said...

BLFair kacrut banget tau, bikin ciledug tambah macet ajah...udah tau macet jadi tambah macet, huehuehue

Lisna Dwi Ardhini said...

yah..sayang yah ga bisa ikutan.Sayah kemarin dateng,seru bow...Udah liat foto2nya kan?!
Btw,aku link yak?!