July 01, 2005

[WORK] Kamis >>> Jum'at

Seperi biasa klo lagi dapat giliran shift siang (11:00 - 20:00) gw berangkat dari rumah jam 10:00 perjalanan kurang lebih 45 menit dengan kecepatan +- 50-60 Km/jam, tiba di tempat parkir motor harus cari2 dulu tempat yang kosong secara kalo dah siang tuh parkiran penuh banget ampe lecet deh tuh body motor gw karena main geser2 aja klo mo keluar masuk motor.

Dah dapat parkir naik ke lift ke lantai 10 tujuan pertama kamar mandi buat rapih2 dikit, masuk kantor taruh tas, helm, cek semua perangkat duduk di depan komputer absen, cek email, dah hampir selesai si bozz bilang shift 3 tidak bisa masuk, alhasil gw deh yang di suruh gantiin shift-nya mana bloman prepare bawa baju ganti, kupluk buat tidur...fiiiuuuuuuh........tapi gw minta bsok gw libur ciihuuuy...di setujui dunk duuh senangnya libur tiga ahri dunk gw...hmm...tapi binun mo kemana juga yang pasti sih sabtu mo basket ma putusser di Lap. ABC Senayan jam 07.00 ketemu *dia gak ya?????

Ngobrol sama *dia di YM, hmmm.....jam 21:00 kok berasa lapar lagi ya...akhirnya sekalian mindahin motor gw telp *dia senangnya bisa denger suaranya dan katanya dia juga telp gw gak bisa2 lah kok bisa barengan mo telp ya dududu.....(ciri khas nya *dia tuh) akhirnya makan siomay deh secara sebelumnya gw dah makan Nasi Goreng jam 18:30..hehhee....dah kenyang makan lanjutin bikin daily monitoring samil telp *dia tapi kek-nya gw menggangu jam tidur-nya deh, duuuh maaf ya klo mengganggu waktu tidur-mu......
Jam menunjukkan 23:45 sambil stel TV dan MP3 gw masih bikin daily, eee...ad MTV Bujang ya gw tonton dulu deh tapi di sambi ma kerja.....acara kelar daily kelar+dah di print belajar dah bentaran dan sekarang jam di kompie menunjukkan 02:39 mo siap2 tidur aaaachhh.........
Have a nice long weekend....

-------------

Guffy
* : cintaku (si Guffy lover)

2 comments:

Anonymous said...

waaaahhh.. ada foto teman tidur kuh... curang... hehehe...

Anonymous said...

Iskak punya gebetan baruuuu...!!!
he...h.e...he....