July 16, 2005

[WORK] hujan oooh selimut.....

biz shalat maghrib seperti biasa gw berangkat dari rumah secara lagi shift malam, ujan dari siang lom juga reda, pas mo jalan tambah gede lagi ujannya tetep harus jalan deh biz kerjaan bozz...hehhe....

pake jas hujan tancap gas, pas sampe joglo gw lihat dari kejauhan ada genangan air pas deket ternyata banjir...terpaksa puter balik trus lawan arus biz daripada mogok rintangan satu aman, lanjutkan lagi, dalam perjalanan berasa kok dingin2 ya....setelah di pastikan ternyata tembus loh..hehhe tembus disini bukan itu loh...basah celana dan baju gw giling deh tuh ujan gede bener biz nya ampe nyerep ke dalam, sampe di Senayan tepatnya di depan TVRI banjir ampe jembatan depan JHCC mana dalam bener, pake gigi 1 gw gas aja sambil injek rem biar knalpot gak masuk air.

singkat cerita sampe kantor deh ampe ruang NOC gw buka deh tuh jas ujan wadoh...lepek semua baju ma celana gw plus daleman..hehhe cari akal gmn gak masuk angin, gw pake aj selimut yang nganggur alhasil kek pake sarung deh...hehhe..modis plus anget brur....ampe cerita ini di turunkan gw masih pake tuh selimut..hahahha....dah lumayan kering sih celana ma baju gw

dah aach jadi malu nih....mo tedur dulu....

No comments: