April 13, 2006

kangen n weekend

good pagi selamat morning..........
dah beberapa minggu ini gw kangen banget ma nih orang, gak bosen loo gw liat nih org even sekarang cuma bisa liat potonya coz lom sempet ketemuan alhasil gw pajang deh potonya di HP sebagai wallpaper trus di *h*t*o*m whuehue.....

dah aaach.....mo persiapan pulang...coz its my weekend, jumat gw ke puncak bersama YJOC'ers dua hari Jumat Sabtu turun acara 2nd Touring "Together Forever" dan sekalian pembagian stiker ID nomer registrasi, gw berharap ni acara sukses dan berkesan banget buat member yang sudah tercatat di sekretariat 101 member dan berkesannya lagi touring kali ini kita akhirnya dapat sponsor huhuhuhuuu.....jadi gak pusing deh mikirn hadiah buat games....

yo wis...doakan gw selamat dalam perjalanan PP, amien

No comments: