April 26, 2006

congklak yang aneh

jumpa lagi.....secara dah lama bener gak update, jadi ni hari gw mo ketik tetang hari minggu lari di Senayan...

malam minggu gw telp sohib gw si IMI mo ambil kaos putuss, tapi ternayat die gak ada di rumah gw telp HP nya doi lagi dolan2 ma si Teteh Pipit huhuuu......senangnya, dah gitu gw gw di ajakin deh bsok pagi buat lapi pagi ke Senayan kita pergi ber-5 [IMI, Isk, Teh Pipit, Mba Ir, Adenya imi], noraknya gw ternyata ada tempat bagus buat yang bener2 mo olah raga, masuknya itu dari pintu kolam renang tepat di parkiran belakang, emang gabus sih tempatnya tapi kudu keluarin kocek Rp. 5.000,- /org huhuuu......tapi enak bener dah tempatnya ada alat timbangannya hihi.....n tempat mandinya wuuuiiiihhhh segerrrrrr....

kelar olahraga balik mengantarkan para bidadarinya si IMI hehhe.....n nongkrong ampe sore di rumah teh pipit hihi...ketemu permainan yang dah lama banget gw gak maenin ya itu bernama "CONGKLAK" bertarung ma si ade dan anehnya maen ma die tuh congklak aneh bener wakakka.......dasar si ade gak mo kalah huhu......jadi ya yang waras ngalah deh hehhe.....

ya udh segitu ajah ceritanya, mo balik aaach ujan dah berenti neh......bsok suk siang euy, moga link international ni malam dah kembali stabil biar besok gak teriak2 lagi tuh customer terutama yang major fiiiuuuuh......amien....

2 comments:

.:[IMI Computer]:. said...

Thanks a very very lot ya Bro...!
Kapan nih lari lagi...?
Lo juga dikangenin ma Teteh tuh...

Anonymous said...

Very cool design! Useful information. Go on! » »