March 31, 2006

Kramat tempat lahir-ku

Kramat deket bioskop Rivoli duh gw lupa nama jalannya, rumah ini rumah nenek dari emak gw disini pulalah gw dilahirkan dan di besarkan beberapa tahun coz gw pindah dan menetap lebih kurang 10 tahun gw di Duri Kepa Jakarta Barat, kemudian pindah SMP gw dah tinggal di Ciledug setiap hari gw berangkat jam 05.00 ke terminal Ciledug naek bis Kopaja [Ciledug - Tn. Abang] bubar sekolah klo langsung pulang ampe rumah kira2 sampe jam 5an, tapi klo pake acara maen dulu bisa sampe rumah jam 21.00 hihi.....dan kuliah ambil yg deket rumah hehhe.....
seperti biasa di hari libur kerja gw, gw berikan ke emak gw untuk siap sedia mengantarkan kemana aja die mo pergi tapi paling sering sih maen ke rumah emaknya yang tidak bukan adalah rumah nenek gw hehhe......dan hari gw sueneng banget akhirnya bisa berkumpul semua dengan sodara, sepupu, ponakan, dll tp yg paling gw kangen banget ma sepupu gw si Hikmah aka Goik gw panggil die hahah......nih cewek sepupu plus temen curhat, temen jalan, temen gila2an, pokoknya deket banget deh.......n kita sempet berpoto ria sayangnya gak semuanya, tau tuh pada gak mo gitu whueue........

No comments: