March 12, 2006

dupan lagi....

gile beneeeeerrrrr...........
maren jumat gw pergi ke dupan lagi secara baru beberapa bulan yang lalu gw pergi ber delapan orang hehe....mana banyakan cewek-cewek lagi hihi....

gw pergi ma adiknya temen gw, berduan doangan bow hahaha...tapi seru emang dasarnya kita berdua rada-rada gitu jadi nya ya nyambung ajah, maren itu pergi gw gak pake selebaran yang lagi buming sekarang ini looh....gw ma ade tuh dapet tiket dupan "COMPLIMENT" sampe-sampe mbak-mbak yang kasih cap tangan pengunjung tanya :

Dia : dapat compliment dari siapa? [dengan wajah jutek dan pengen taunya dia...]
Kita : jawab ajah mang napa mbak???
Dia : @$%%^$% [ekpresi diem ajah, tapi pengen tau banget]
Kita : ada deh mbak.....hahha......

langsung masuk dan langsung kita menyambangi wahana Niagara 2x, Halilintar 2x, Kora-kora 3x [plus kena muntahan], Bombomcar, Alap-alap, Turbotur, StarWarrior, waaaah...mayan puas deh.....tadi pagi telp sobat hilmi eee..die mo ngajakin lagi hihi.......

No comments: