December 24, 2005

Dunia Fantasi Rp. 35.000,-

Cihuuuy.......rencana mo ke tempat ini akhrinya terwujudkan lagi secara sudah lama banget gak ke Dufan aka Dunia Fantasi, gile bener nih tempat dari dulu ampe sekarang tetep ramai dikunjungi orang banyak yang datang dari penjuru daerah or dunia kali yah coz beberapa terlihat orang asing alias bule ikut main bersama.

Awalnya sih mo pergi bersama sodokur gw si gomat+kekasihnya tapi pas gw cerita ma temen gw eeeh doi mo ikutan alhasil gw pergi berramai-ramai deh gw, gomat, elma, nina, widya, dan temen-temen kampusnya, sampe disana jam 11.00an sampe dalam binun mo naik permainan yang mana hehhe.....coz rame euy tuh permainan gak ada yang gak antri jadi di putuskan untuk naik Halilintar, 2x Kora-kora (perahu ayun), 2x Alap-alap (halilintar kecil), Bom-Bom Car, Perang Bintang.

Jam 18.00 pulang dikarenakan dah tutup hehhe.....padahal mah masih betah bener, keknya kudu pergi lagi ksono kapan-kapan coz lom puas euy...lah secara klo ksono emang gak ad puasnya bukan wakakka......pulang jalan kaki kedepan karena gak bawa montor rame-rame naik transportasi umum hihi...seneng dah lama gak naik biz dan mikrolet ampe rumah jam 21:00 badan, kaki pada pegel, mandi, makan, nonton tipi bentar tedur deh coz bsoknya gw masuk siang fiiiuh.......

2 comments:

Anonymous said...

Ekspresi foto dibawah, kalo 15 tahun yang lalu itu bisa dimasukkan di majalah Bobo, tapi kalau diterbitkan sekarang malah kelihatan Cupu bgt.
Piss ah....

Iskandar said...

hmm......siapa nih yah kok gak berani tulis namanya sih?

buset dah cupu, masih keren gini wakakka....

piss? jangan lupa di siram ye hehhe.....