December 24, 2005

ambil cuti

hmm......dah lama juga nih blog gak di update padahal mah banyak banget yang mo di tuangkan kesini tapi apadaya waktu yang terbatas hehhe.....baiklah untuk mempersingkat waktu beberapa cerita dan kejadian gw rangkum dalam satu judul ini ajah yah hihi.....

Dimulai pada tanggal 14-21 Nopember 2005 gw ambil cuti yang rencananya gw mau relax dan jalan-jalan hehhe......hari pertama 14 dan kedua 15 gw dirumah maen PS aka PlayStation2 punya abang gw hahahha......dah bosen di rumah ke esokan harinya 16 gw mengunjungi Planetarium yang ada di Taman Ismail Marzuki (TIM). Seru bozz, di dalam theaternya itu kita di sajikan dengan gambar macam-macam planet dan serunya lagi sewaktu langit berjalan padahal kita cuma duduk tapi serasa bergerak wiiih asik......

Tanggal 17 gw bersama Abah Ibu dan ponakan yang lucu banget si Hanna pergi ke Ancol tepatnya ke Seaworld waaaah......sudah lumayan berbeda terakhir pergi sewaktu SMP hihi...lama bener yah, sesampainya di tempat beli karcis dan masuk sudah ada pengumuman bahwa akan ada atraksi pemberian makan ikan-ikan pas banget yah waktunya jadinya kita bergegas ke aquarium utama.

Tanggal 18 dirumah ajah maen PS lagi hihi....coz hari jumat jadi waktunya sempit mo jalan pagi nanggung siangnya berangkat siang hari dah panas hehhe.....

Tanggal 19 ke Mega Kuningan buat kopdar sama brother YJOC, benernya mah basecamp di Parkit Senayan lantaran ada final Sepak Bola dan tidak menginginkan hal-hal yang tidak -tidak di putuskan pindah ke Mega Kuningan. Kelar kopdar dan seru-seruan gw berserta boncenger dan temen gw pergi ke Monas jalan-jalan sekalian malam mingguan dan liat air mancur joget kikiki...norax yah tapi sedih sampe disana pertunjukannya sudah mulai dan cuma liat bentaran hiks..hiks...

Tanggal 20 dan 21 gw istirahat secara duit dah ludes hehhe....maen ma ponakan gw yang menggemaskan ajah deh......besoknya kerja lagi......

No comments: