February 12, 2007

Banjir dimana-mana

Hmm.....beberapa hari or minggu yang lalu Jakarta mengelamai kesedihan ya

@ Day 1 Thursday
Kamis gw kerja seperti biasa tapi pas sampe kantor ujan deras alhasil gw gak menjelajahi jalanan Ibukota standby di kantor dan guide customer by phone, pulang kantor mampir ke abang stiker ambil pesenan dan ngobrol2 infonya Inpres banjir, Ciledug Raya banjir abiez..abiezan...dalam perjalanan gw mikir liwat mana yah?? (tik...tok..tik..tok..) pas di tengah perjalanan gw terjebak oleh antrian mobil, welah dah sampe sini macetnya (Perum Larangan Indah...) ambil jalan liwat Chaplin, gile bener mo nyeberang aja susah bener pas berhasil masuk liat situasi eeeh...di rikungan dah macet lagi "clingak..clinguk..banjir juga hiks..terpaksa puter balik daripada motor di dorong....berfikir salah satu jalan adalah liwat kreo, kalo gak bisa juga gw nginep di jalanan dah :((, telp arif dolo tanya doski liwat mana (tuut..tuuut...tuuut..."coz gak pake nada sambung ;)) ) tersambung..."liwat mana lo rip sampe rumah? "liwat kreo gw", okeh dah gw liwat kreo juga tapi jemput di tengah jalan coz lom apal gw jalan ksonoo nya...

sampe di rumah arif istirahat, bersih2 trus ngobrol eee...tiba2 ujan guede lagi hiks...jadi nya nginep aj dah gw pulang pagi...pasang weker jam 5, melek mata denger suara ujan msih deres buseeeett....tapi kudu teteup pulang, pake lagi dah perlengkapan anti aer (red. jas hujan)

@ Day 2 Friday
di pagi buta me n my lovely jupie menerjang deras nya hujan hingga tiba sampe di perbatasan komplek dari kejauhan gw lihat gengangan air yang dalam kontan aj gw tanya ma orang yg lagi liatan juga tuh genangan aer, "Pak, dalam banget gak tuh aer pak?, kelelep dah motornya pak, mending liwat gang sini nih pak, "okeh trims ya pak....(belak..belok...) tiba di depan gang rumah gw, hah...(melongok...@#@#$%#%) walah aer dah sampe ujung gang tempat gw berdiri, alhasil motor gw parkir di pinggir jalan gw ucluk-ucluk jalan ke rumah gw, makin deket..makin deket rumah gw ternyata tuh aer dah sampe paha gw (ancuuurrrrr....bagus gak gw terabas pake motor gw :(( )

di bukain pintu ternyata tuh aer dah sampe teras rumah dan kalo ada gelombang aer masuk ke dalam (hiks...) motor akhirnya di titipin di rumah tetangga dan gw bantuin abang gw ke rumah nya coz di perum Villa Japos di dalam rumah dah semata kaki dan di jalanan nya dah sepinggang :((

@ Day 3 Saturday
aer dah surut dan listriks dah nyala kembali, setelah dua hari dua malam mate listrik dan gak mandi nadahin aer cuma buat cebok :(( tapi malamnya gw kerumah arip lagi numpang mandi n charge hape hehehhe....(trims bro...)

@ Day 4 Sunday
aman, listrik dah nyala jadi bisa mandi2 dan pantengin tipi kumpulin informasi buat hari senin kerja

@ Day 5 Monday
pagi sebelum sarapan sambil nonton tipi lagi cari informasi jalanan mana yang dah gak banjir, dengan niat "Bismillahi tawakaltu" gw berangkat, rute 1 : seperti biasa liwat joglo, sampe pos pengumben gw stuck itu macet dari selepas perapatan lampu merah joglo, tanya2 ma orang yang lagi liatin banjir Cipulir gmn pak? waah masih tinggi juga mas, hmm...dan gw liatin ada beberapa motor yang mogok lantaran terabas tuh banjir.

gw urungkan niat liwat jalur Cipulir, mental ke rute 2 : joglo - meruya - rcti, gak bisa juga mentok di ruko Ranch Market, rute 3 : meruya - pengampuan, macet dah mulai dari perempatan srengseng, ketemu ma Nak KaFC (Kharisma Fans Club) Bro Argo sama2 cari jalan, pas di SPBU Pengampuan macet abiz tanya2 juga aer masih tinggi eeeh..ketemu lagi ma YJOCers Bro Andreas dan gak lama turun ujan lagi dan cari tempat teduhan sambil ngobrol pikirin jalur mana lagi nih yang bakal di coba lagi mikir2 eeeh..ada anak HSJ (Honda Supra Jakarta) jadi tambah lagi yang nongkrong hihihi......

hari makin siang dan ujan juga dah berenti gw putuskan untuk kasih kabar ke Bozz gw kalo gw gak dapat jalan k kantor, kita akhirnya bubar jalan ke rumah masing-masing.

@ Day 6 Tuesday
nah hari ini yang parah, padahal marennya dah panas dan aer katanya dah pada mayan surut, tetapi memang tengah malam ujan di sertai petir yang keras, berenti jam 5an gitu, tapi tiba2 di jalanan naek secara tiba2 alhasil rumah gw penuh lagi sampe ke teras rumah, gak masuk kantor lagi dah

mudah2an gak terjadi lagi yang seperti ini, eeeits tapi gak tau 5 tahun mendatang....

note : poto2 menyusul.....

No comments: