November 11, 2006

bangkrut dah...


uuhuiii....dah lama gak posting, kali ini berkisar tentang tunggangan gw si "Juprie" (motor gw hehhe....) gw mo memperindah tampilan motor gw dengan mencicil satu persatu hehhe....di mulai dari mengganti velg dan disk standart menjadi bergaya.

hmm....biz lebaran gw ma sobat gw si kang mas arif, sebelumnya gw tanya ke Mitra nya YJOC tapi harganya kurang cocok alhasil meluncur ke toko aksesoris di deket rumah, cliangak- clinguk, tanya-tanya, tawar menawar di lakukan setelah semua cucok dan deal di putuskan gw membeli model velk palang delapan pabrikan "Racing One", Disk "Racing Boy" model extreme.....

kedepannya sih gw mo cat body motor gw dengan kombinasi dua warna Biru+Putih tapi liat-liat kocek lagi deh hehhe......(nabung....nabung.....), mo liat hasilnya nih gw coba poto dari kamera hape gw....

No comments: