September 24, 2006

kata - kata indah

hmm....kata-kata ini gw dapet dari salah satu blog yang gw ketemukan di milis Motolovers, tante kata2nya gw ambil dikit gak papa yah (iya gpp iskandar hehehhe........)

gue lebih menyukai pertemanan dari pada harus 'berpacaran'.. buat gue... lebih asik kalo kita jadi temen.. karena bisa bebas curhat, tanpa takut ada rasa "cemburu". Tapi bukan berarti gw gak mau pacaran looh.....kalo ada yang ngajakin, ya hayo.....

"kesetiaan bukan harus dia ada disamping... tapi di hati dia hanya ada gue". Ini yang gw suka banget.

"Sanggupkah kamu mengemban tugas suami, yaitu membawa anak-anak dan istri ke Jalan Allah?". Ini yang lumayan berat kata-katanya tapi harus bisa di jalankan (insya Allah, amien....)

demikian beberapa kata bijak yang bersumber http://dessyindah.blogspot.com/, trim ye tante dah boleh ambil kata-katanya n nice chat with u.....

2 comments:

Unknown said...

Waksssssssssssssss.......

Gue jadi tersanjung nih... berasa jadi orang Penting... hehehe..

tengkyu iskandar.. minimal gue jadi sadar, bahwa gue masih punya arti... :)

Unknown said...

Waksssssssssssssss.......

Gue jadi tersanjung nih... berasa jadi orang Penting... hehehe..

Yang kata-katanya sering dikutip orang...

tengkyu iskandar.. minimal gue jadi sadar, bahwa gue masih punya arti... :)