August 05, 2006

SMHB

mo cerita apa yah kali ini??? (tik..tok...tik..tok...ting...ahaaaa....)
malam ini gw biz kondangan ke Patra Jasa pernikahan sobat gw dari Sekolah Menengah Pertama diminta bantuannya untuk nyebarin berita baik ini ke temen2 yang laen ya tanpa pikir panjang gw bantu deh...tapi kok tadi yang dteng gw doangan yah tambah lagi gw dateng sendirian hiks..hiks...tapi its okay no problemo at all...

seneng banget liat sobat gw bahagia bersanding di pelaminan "Selamat Menempuh Hidup Baru", semoga langgeng sampe kakek2, nenek2, amien....besar harapan dapat menyusul seperti beliau tapi bagaimana mungkin wong calonnya aja lom ada (hihihi....), sekarang sih lagi deket dengan seseorang tapi gak jelas mo di bawa kemana, gw sih sayang ma doi tapi gak tau deh dianya gimana (hmm...harap2cemas) tapi kalopun gatot ya gak papa juga, gw cukup tau diri kok dengan keadaan gw sekarang ini...being a good n special friends is enough for me...

eos (end of story)

No comments: