January 15, 2006

sarung tangan

pertama kali pake sarung tangan minjem punya abang ya lantaran motor masih pake bersama, lama kelamaan gak enak juga dan mau punya sendiri akhirnya cari dan beli deh berbahan wol beli di Eiger Rp. 15rb gak tau kemana satu lagi ilang klo gak salah inget sih jatuh pas nemenin emak beli perlengkapan besek.

yang kedua gw beli di RM Bintaro mayan enak Rp. 6rb yang ini sampe sekarang masih ada tersimpan rapih di lemari baju hehe...pas gabung dengan club motor liat yang laen pake sarung tangan kulit jadi pengen akhirnya tanya sana-sini yang bagus gimana, pasaran harga berapa sudah informasi terkumpul gw putuskan untuk membeli Maestro Rp. 45rb di KMS Kemanggisan.

sarung tangan ini udah nemenin gw kemana ajah gw pergi terutama sewaktu mengendarai my love jupie, bahan kulit, nge-press di tangan, doi dah nemenin ke puncak 2 kali, keliling jakarta, dan hal menyedihkan terjadi, pagi ini mo berangkat ke kantor dah siap dengan rompi, jaket, helm pas mo pake sarung tangan deeeenk.....sarung tangan gw ilang sebelah, cari sana-sini gak ketemu, tanya sana-sini gak liat, hiks...

alhasil gak pake sarung tangan mana gak enak banget karena dah kebiasaan pake in gak pake hiks...sepanjang jalan gw mikir kemana perginya tuh my glove, kata orang rumah ketinggalan or jatoh kali, hm...orang gw inget banget kok klo gw dah mo naek jupie gw pasti pake tuh sarung dan gw inget banget sampe rumah gw lepas emang ada dua........

dimanakah kau berada sarung tangan.....???

No comments: