March 10, 2005

[WIN] Banyu Biru (Premire @ PH)

Hari ini ku gembira pertama kali nonton Premier di Planet Hollywood tidak terbayang sebelumnya bisa nonton di Bioskop itu hehehehe....maklum deh...

Bisa nonton gratis berawal nonton acara favorite di TransTV Lepas Malam Rabu minggu lalu ada kuis Ultahnya Lepas Malam ke-1 kirim ucapan selamat yang kreatif kepada Lepas Malam tak disangka tak di nyana hari selasa 8 Maret'05 cek email ternyata ada balasan yang menyatakan diriku satu diantara 25 orang yang beruntung nonton Premier Banyu Biru dan malamnya LIVE di Lepas Malam TransTV.

Tidak sabar menuggu hari esok. Akhirnya hari itu datang juga kumpul di Trans pukul 15.30 brefing, dll. tanpa menunggu lama lagi langsung meluncur ketujuan, suasana disana seru abiz sebagian bertemu langsung dengan pemeran utama Tora Sudiro dan Dian Sastro, sebagian di wawancara radio, sebagian lagi langsung di studio memberikan ucapan selamat bersama buat acara LM.

Pesan buat yang mau nonton film tersebut selamat menikmati tapi jangan kecewa kalo anda mengharapkan peran atau akting Tora yang caur itu tidak tampil disini dia berperan serius, demikian petualangan ku hari ini.

1 comment:

Anonymous said...

Uwaaaaaaa...Iskak curang nonton premier Banyu Biru ga bilang2.